Kamis, 04 April 2013

Kisah Devin Seorang Nerd : Devin dan Sekolah Baru #Part5

Kali ini saya mencoba nerusin sebuah cerita berantai dari BloggerEnergy, jadi cerita ini cuma sebagian dari keseluruhan cerita. Bisa dibilang keseluruhan ceritanya adalah hasil sumbangan dari beberapa member BloggerEnergy. Satu cerita itu dibuat oleh banyak orang.

Cerita sebelumnya bisa kalian baca disini : Bayu P Abuna #Part1 | Edotz Herjunot #Part2 | Riza Apria Noor #Part3 | Willy Ikhwan #Part4. Dan yang versi saya, Kisah Devin Seorang Nerd : Devin dan Sekolah Baru #Part5. Di postingan kali ini ada sedikit yang beda. Disini kata ganti orang pertamanya pake "gue", ya .. ngikutin alur awal ceritanya. 

Cekidots :

--------------------------------------------------------------------------

cover Cerita Berantai Devin :))
Bahkan sampe saking galaunya, gue baru sadar kalo gue anak SMK, jadi nggak ada jurusan IPA ataupun IPS. Gue lega, gue sujud syukur di lapangan upacara.

Gue pun memantapkan kaki buat masuk kelas IA, pas gue melangkahkan kaki melewati bangku pertama, gue kaget, gue ngeliat ….. ONDEL-ONDEL !.

Gue nggak tau kalo waktu itu lagi ada praktek pelajaran Seni Budaya materinya tentang ‘ciri khas budaya daerah Indonesia’, dan salah satu dari temen gue ada yang menampilkan ondel-ondel. Ini satu-satunya makhluk yang paling gue takutin. Karna ketakutan, mendadak pantat gue bergetar dengan frekuensi tinggi mirip vibrator pijat refleksi. Dan gue teriak “ada ondel-ondel aaaaargh ! aaaaaw awww aaaww ciat ciat ciat ciaaaat !” *plok*.

Gue lari kebirit-birit muterin lapangan upacara sekolah sampe 99x putaran, dan pada putaran ke-100 mendadak gue pingsan. Karna gue pingsan, gue nggak tau apa yang terjadi setelahnya.

Ketika gue siuman, gue ada di UKS, disamping gue cuma ada Auryn, dia tau kalo gue tadi pingsan setelah muterin lapangan sekolah. Gue senyum melihat Auryn yang betah nungguin selama gue pingsan 1 jam. Dan lekung senyum gue semakin lebar ketika Auryn menoleh melihat wajah unyu gue. Saat itulah gue sadar, gue mulai suka sama Auryn.

Auryn : kamu udah siluman ? eh, maaf maksud aku kamu udah siuman ?

Gue   : iya ..

Auryn : tadi kenapa kamu muter-muter di lapangan sekolah ?

Gue   : nggak apa-apa, aku cuma olahraga aja

terpaksa gue bohong, gue nggak pengen Auryn tau kalo gue adalah cowok bencong yang takut sama ondel-ondel, gue pengen selalu terlihat perfect di mata Auryn.

Auryn : oh, aku kira kenapa. Lain kalo olahraga jangan berlebihan ya

Gue   : iya .. makasih ya Ryn, udah mau nungguin aku

Auryn : iya sama-sama kok :)) eh Dev, kamu udah sarapan ?

Gue   : belum Ryn (pake gaya orang yang belom makan 3 hari 3 malem)

Gue emang beneran belom makan 3 hari 3 malem. Terakhir, gue makan tembok tetangga sebelah. Tapi sayangnya si pemilik rumah nimpuk gue pake pintu sebelum gue kenyang makanin tembok rumahnya.

Auryn : kalo gitu kita sekarang ke kantin aja yuk ! mumpung masih istirahat

Gue   : boleh banget Ryn ! asal kamu yang traktir ya ?

Auryn : kamfret ! (sambil ngedodorin celana gue) ya lu bayar sendiri lah kamfret !

Setelah perbincangan di UKS tadi, gue sama Auryn langsung meluncur ke kantin sekolah naik metromini. Sekolah gue luas banget, jadi kalo mau ke kantin harus naik metromini. Kalo jalan kaki, perlu waktu 50 menit perjalanan.

Setelah sampek di kantin, gue sama Auryn turun dari metromini. Melangkah langsung menuju kantin. Tapi, tiba-tiba si sopir teriak sambil nimpuk setir metromini ke arah gue.

Sopir  : woi ! lu belom bayar bego !

Gue   : oh iya bang maaf maaf maaf banget bang

Sopir  : (o_o)9

Gue bayar tuh sopir sambil sungkeman minta maaf mirip resepsi pernikahan.

Gue sama Auryn melanjutkan langkah mendekati kantin sekolah. Dan ternyata .. wuih ! kantinnya kantin apung ! *girang* gue seneng banget lihat kantin model begini. Baru pertama kalinya gue ngelihat kantin apung, dan sebentar lagi gue bakal nikmatin rasanya makan di kantin apung.

Jadi, di sekolah gue itu kantinnya ada diatas kolam air yang banyak banget ikannya. Bahkan ada salah satu pelanggan yang bilang bahwa di dalam kolam itu juga ada beberapa ikan spesies Piranha. Jadi, makan disana harus hati-hati dan butuh konsentrasi tinggi supaya nggak kepeleset terus nyemplung di kolam. Malah, 3 hari yang lalu ada orang yang kecemplung dan kehilangan titit akibat dimakan Piranha.

Di kantin, Auryn pesen rendang padang, dan gue pesen paku sekilo *plak!!*. Bukan, gue pesen menu yang sama kayak Auryn biar dibilang sehati. Kita berdua makan bareng, ngobrol-ngobrol, dan menikmati indahnya kantin apung sekolah.

Tapi .. tiba-tiba pantat gue bergetar lagi, dan getarannya lebih besar hampir mirip gempa bumi Aceh 2004 lalu. Muka gue mendadak abstrak nahan rasa pengen boker. Auryn pun curiga sama perilaku gue yang mendadak aneh begini.

Auryn : kamu kenapa, Dev ?

Gue   : anu .. *ngedenbanget*

Auryn : anu apa ? anumu ?

Gue   : emmm .. aku pengen .. BOKER !

Auryn : astaghfirullah ! ayo ke toilet, Dev

Gue sama Auryn muter-muter di kantin nyari toilet. Tapi nggak ada satu pun toilet yang ditemukan. Sedangkan feses di dalam usus gue udah mendekati goal. Gue sewot minta ampun. Rasa pengen boker kayak gini nggak bisa ditahan lebih lama lagi.

Di tengah kebingungan gue, insting gue mendadak tajam. Insting gue bilang “kamu kan lagi di kantin apung Dev. Kenapa kamu nggak boker di situ aja ? nanti kan feses kamu langsung masuk ke dalam air”. Yep ! ini ide bagus.

Tanpa babibu gue langsung lari menuju pojok kantin, gue dodorin celana gue, gue arahkan mulut pantat gue tepat di atas air. Gue terus ngeden disitu, dan byaaar ! jadilah Choco Crunch !!! *plak*. Feses gue pun keluar dengan lancar, gue lega. Tapi, Auryn dan semua orang di kantin mendadak mati suri beberapa menit setelah melihat gue boker di kantin sekolah. Gue frustasi setelah kejadian itu. Kenapa ? kenapa ? kenapaaa ?!. kenapa gue nurutin kemauan insting konyol gue ? kenapa gue nurutin insting goblok gue ? kenapaaa ?!

Setelah Auryn dan semua orang di kantin bangun dari mati surinya. Gue langsung buru-buru ngajak Auryn pergi dari kantin sekolah. Gue nyetop metromini lagi sambil berharap nggak ditimpuk setir gara-gara lupa bayar. Di dalam metromini gue terus minta maaf ke Auryn atas perilaku goblok gue di kantin tadi. Tapi, di tengah perjalanan tiba-tiba ada ….......

--------------------------------------------------------------------------

Mungkin sekian dulu Kisah Devin Seorang Nerd : Devin dan Sekolah Baru #Part5 dari saya. Mohon maaf banget ya kalo ada yang kurang menarik atau terlalu frontal bagi kalian. Kalian bisa kasih masukan kritik atau saran di comentbox, boleh banget. Untuk alur cerita selanjutnya masih ditunggu ya, semoga aja salah satu member Blogger Energy bisa nerusin lebih bagus lagi daripada ini

37 komentar:

  1. mantap..??/
    tapi maksudnya ini itu apa...>???


    Auryn : Dev, kamu udah makan siang ?

    Gue : belum Dev (pake gaya orang yang belom makan 3 hari 3 malem)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya ?

      Devin bilang kata itu dengan gaya persis orang yang belom makan 3 hari 3 malem -__-

      Hapus
  2. Gila! Imajinasi lo liar banget -____-
    Itu auryn baek banget yak, devin mau boker dianterin nyari toilet..

    Secara keseluruhan, asik sih.
    Versi lo gak kalah sama yg nyeritain deviN-devin sebelumnya. Dan elo berhasil mainin imajinasi lo..
    Salut (•̀⌣•́)9

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya cuma nyoba ngeluarin semua yang ada di pikiran aja bang
      ngerjainnya juga nyolong waktu istirahat sekolah tadi -___-

      makasih ya bang Edotz, kira2 nih siapa ya yang mau ngelanjutin part 6 ?

      Hapus
  3. wahahhahahha itu devin jujur banget ya sm auryn. mau boker pas makan pake bilang2 lagi :D


    DEVIN Part 6 ????? aduh siapa lagi ya yang mau nerusin ????
    gue entar ajadeh kalo udah devin yang ke 10 . :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa namanya juga Devin, doi kan agak autis :3

      kamu aja yang nerusin part6 Gita
      jangan nunggu lama-lama loh, kalo ceritanya tamat gimana ?

      Hapus
    2. Devin rada2 autis apa idiot nih? Mhaha.

      Yah jangan tamat dulu -,- kan berantai ceritanya kagak ada tamatnya :D

      Hapus
    3. Devin sebenernya pinter sih, tapi ketutupan sama idiotnya --"

      Hapus
  4. itu ada yang salah ya..pas dialog tanya belum sarapan..
    diterusin pake gaya bahasa sendiri boleh kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya gimana bang ?

      perasaan, dialog yang tanya sarapan nggak ada kesalahan kok

      Hapus
  5. kesimpulan saya: cerita ini gak boleh dibaca kalo sambil makan/ngemil muehuehehe..

    good job ^^b

    BalasHapus
  6. huooo mudah mudahan masuk layar lebar trus bikin sekuelnya kayak harry poter hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ini dia kukuh ! ide bagus tuh

      dikumpulin dari part awal sampe part akhir nanti jadi novel :)) keren kan

      Hapus
  7. ahahaha, frontal tapi cukup bikin sy senyum2,
    di tunggu kelanjutannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kalo udah selesai baca, senyumnya distop, jangan keterusan

      ditunggu aja siapa yang mau ngelanjutin ? kamu ?

      Hapus
  8. ihihyy... Pantatnya devin harusnya ilang sebelah, gara-gara pup di kolam piranha hahaha xD

    Oh ya, gue paling suka ketika devin pantatnya berdenyut-denyut, kayak sebelumnya juga ada, yg dibuat bang Edotz. Bikin senyum-senyum bacanya x)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya, harusnya p*ntat Devin hilang sebelah -___-

      emang sengaja saya bikin begitu, kebiasaan Devin masih ada pada diri Devin, biar ceritanya lebih nyambung :))

      Hapus
  9. hahaha....keren udah ada covernya lg...
    tp kok ttg e'ek mulu ya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bang Andy :D

      enggak tau juga ya kenapa yang keluar selalu eek, tanya aja sana sama Devin !

      Hapus
  10. ngakak, devi semakin gila aja, kemarin udah bikin pak kepala sekolah merasa gak gaul, sekrg malah boker dikantin, ajee gilee tuh devin, LOL
    gw lagi ngebayangin gimana besarnya itu sekolahan, ada metromini segala, hahaha LOL lagi >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. devin maksud gw, bukan devi, *typo -___-

      Hapus
    2. ralat anda saya terima XD muehehe

      begitulah kejamnya oenderitaan Devin -__-
      nggak usah dibayangin seberapa gede sekolahnya Devin, tapi yang harus kamu bayangin adalah seberapa besar tit*tnya Devin ==" *plak!*

      Hapus
  11. bagus nih bro cerita kevinnya,, cuma diatas ada satu emot " :) " yg menurut gua mending diganti dengan kata (sambil emot senyum)... bagus kok of all

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ^^
      bukannya saya nggak mau, tapi Auryn lebih suka senyum secara langsung daripada senyum dengan kode begitu :))

      Hapus
    2. owalah, kalo begitu, itu hak penulis deh

      Hapus
    3. yaiyalah, nggak mungkin banget sebelum nulis cerita beginian diadain musyawarah buat ambil keputusan bareng =="

      Hapus
  12. Seeeetttt,,,,,,, ceritanya trllu absurd. Mna ad kntin skolahan yg klo jlan kaki makan wktu 50 menit. Gilaaaaa !!!! Trus brgkatnya hrus naek metromini. Knpa ga naek kopaja ?? Kenapaaa ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. imajinasi saya terlalu mustahil ya ? bener kan ?
      yaa .. begitulah

      karena kopaja suka kebut-kebutan, bahaya buat siswa sekolah XD

      Hapus
  13. ini cerita apaan , kok pengen boker rasane ..

    BalasHapus
  14. insyaallah kalo ada yang ngelanjutin aku mau ikutan ke nomer 7 wakawkaw
    oh iya , auryn itu harusnya ngajarin boker di plastik aja terus ceboknya di kantin apung

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh banget, nanti di konfirm dulu di grup, diditu ada diskusi tentang cerita Devin.
      jangan langsung bikin, soalnya banyak yang ngantri mau ngelanjutin pi !

      itu terlalu frontal pi ! saya nggak tega nulis adegan Devin kayak gitu -__-

      Hapus
  15. akhirnya Devin ada yang mau ngelajutin lagi.

    Devinnya lebih nakal ditangan lo, Devin yang unyu sekarang udah mulai liar dia udah tau sama yang namanya vibrator.

    beh... ini sih bukannya tulisan newbie tapi udah pro, keren banget bisa banget mainin imajinasinya. Keren mblik.

    Tulisan lo asik. apalagi ada covernya ceritanya.

    thanks udah mau ngelanjutin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cukup pujiannya bang ! jadi malu ah ..

      mungkin si Devin pernah mampir ke blog sebelah yang disana ada iklan vibrator dan s*xtoys bang :3 jadinya dia udah mulai tau

      sumfeh deh ! saya newbie beneran bang, belom waktunya disebut pro kali =="

      cover sengaja saya bikin biar terkesan lebih halus ada gambarnya, nggak melulu tulisan doang

      sama2 bang udah mau mampir dan baca :))

      Hapus
  16. itu sekolah segede apaan coba? mau ke kantin aja harus pake metromini.
    disini Auryn nya baik banget. rela relain nemenin Devin buat nyari toilet

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak usah dibayangin gedenya segimana -__-

      iya Auryn lagi baik2nya sama Devin, apa mungkin ada maunya ya ?
      tunggu aja cerita lanjutannya di #Part6 :))

      Hapus

sudah puaskah bacanya ? kalo begitu mari berkomentar !
satu komentar akan membuat SIMBLIK makin bergairah menulis :))
kirim kritik dan saran di SIMBLIKBOX (lihat pojok kanan atas)
\(`0`)/ \(`0`)/ \(`0`)/