Jumat, 03 Mei 2013

Hari Itu ..


Alhamdulillah akhirnya bisa nulis lagi setelah hampir sebulan vacum karna banyak aktivitas yang tidak memberikan saya waktu lebih buat nulis. Dan maaf banget buat para fans yang udah lama nungguin saya munculin tulisan disini :)) heuheu.

FYI, puisi ini bukan buatan saya sendiri, tapi ini buatan temen, namanya Zemy Ulfiyah. Doi minta puisinya diposting disini, yaudah deh masukin aja itung-itung buat koleksi. Cekidots :

Kala bumi menari tak terarah
Tak acuh pada orbit nashnya
Juga jagat raya terombang-ambing
Ulah udara sang sangkakala

Para insan mengemis tolong
Menengadah setetes maaf
Sesal menyelimuti raya
Inginkan lampau mampir dan diamandemen sempurna

Namun tinta takdir telah tertuang
Nihil kan utuh dalam wadah
Hanya ratap yang terbekas
Dan imbalan lanjutan adalah akhir

28 komentar:

  1. amandemen??? Kyok undang2 ae yooo cakkk haha :D piss ._.v

    BalasHapus
    Balasan
    1. protes ning si empunya puisi, bukan aku sing nggawe

      Hapus
  2. Gila yah. Ini puisi keren banget! Kok bisa sih si Ulfiya ngerangkai kata-kata skeren ini. Ngomong2 dia masih jomblo gk yah?

    BalasHapus
  3. Ceritanya guratan penyesalan nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok guratan penyesalan sih?
      ini tentang hari kiamat neng -____-

      Hapus
  4. hari itu. gue tau nih hari kiamat yah? soalnya pas baca puisinya deket kesitu hehe. soiyey

    BalasHapus
    Balasan
    1. yee, emang hari kiamat iru berapa jam lagi, fik? -___-

      Hapus
  5. Balasan
    1. bukan, waduuuh, kamu jadi orang kedua yang salah nebak tema puisi ini -___-

      Hapus
  6. Puisinya ambigu. Yah, nggak ada komentar penulis blognya atas puisi ini:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oiya, ini salah satu bagian yang terlupakan -___- duh, maaf

      Hapus
  7. INI tentang waktu yang gak bisa kembali .

    MAAF YANG GAK BISA TERSAMPAIKAN .
    Dan dunia akan sirna. sebelum kita sempet minta maaf

    BalasHapus
    Balasan
    1. hampir tepat sih temanya, tapi yang jelas tema aslinya adalah HARI KIAMAT! --"

      Hapus
  8. wah ini nih...
    gue paling pantang baca puisi #AnakRockGitu..
    apalagi gue ntu kagak bisa nyerna setiap katanya.. Azzzzz

    BalasHapus
    Balasan
    1. puisi itu dibaca aja, nggak usah repot-repot menerjemahkan setiap baitnya, susah banget -___- whaha :D

      Hapus
  9. Gue gak ngerti puisinya...
    mblik tolong bilangin ke yg bikin puisinya hubungin gue ya,, biar bisa jelasin makna puisi ini..
    kali aja kalo dijelasin langsung gue bisa ngerti :3

    BalasHapus
  10. ini puisi ttg hari kiamat yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tepat! SELAMAT ANDA MENDAPATKAN UANG SENILAI 2JT RUPIAH DIPOONG PAJAK :) *eh*

      Hapus
  11. wah kata"nya berat niih, kagak mudeng artinya.. muehehhe :D

    BalasHapus
  12. itu puisinya ttg kiamat ato ttg gempa bumi tuh? heheh

    BalasHapus

sudah puaskah bacanya ? kalo begitu mari berkomentar !
satu komentar akan membuat SIMBLIK makin bergairah menulis :))
kirim kritik dan saran di SIMBLIKBOX (lihat pojok kanan atas)
\(`0`)/ \(`0`)/ \(`0`)/